b i t t e r sweet
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 Tarpat dan segala makhluk yang ada di dalamnya. ♥
Jam menunjukkan pukul 08:31. Gue yang seharusnya udah tidur malah duduk diatas kasur, ditemani dengan suara TV, laptop, dan hp. Entah ada angin apa, gue tiba-tiba mendapat ilham untuk menulis post baru. Bertemakan Tarpat atau Tarakanita 4, sekolah gue selama kurang lebih 3 tahun belakangan ini. Yah, skrg gue udah kelas 9, dan, mau ngga mau gue akan meninggalkan tempat penuh kenangan ini dan maju ke jenjang berikutnya.


Oke jijik melodramatis abis.

Bagi gue, hm, di Tarpat ada BANYAK BANGET kenangannya!!! Dari mulai kelas 7, selama setahun gue berada di dalam satu ruangan bersama orang-orang asik seru kocak gokil tapi bisa dibilang kurang waras. Tapi tetep cinta kok hehe. Terus gue naik ke kelas 8. PANTATSKY FAMILY!!!<3333
Kelas paling......"asdfghjkl; ♥" bagi gue. Cintanya sih parah gue ke anak2 Pantat. Yang dulu hampir selalu conf di bbm tiap malem minggu. Yang perang silly bandz {betapa keren coba}. Yang shooting film tapi gagal. Yang DUUUUUUFFFFAAAANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!! Yang gurunya ngga kurang waras dari anak-anaknya, saya perkenalkan, Mr.Sani Handoko or better known as Miko. Dan terlalu banyaaaaak kenangannya! I♥PANTAT!
Terus, gue naik lagi ke jenjang yg lebih tinggi, dimana gue cepat atau lambat akan mengakhiri status gue sebagai anak Tarpat, yaitu kelas 9. Dikelas 9 gue lagi-lagi ketemu anak2 yg suppppperrrrr gila. Ngga boong. Dimana di kelas 9 ini gue selalu pindah tempat duduk meskipun udah pernah ketauan dan dimarahin oleh wali kelas gue. Dimana di kelas 9 ini gue dan teman-teman keluar lewat jendela kelas 9.3, jalan lewat....ok gue kasih nama 'ventilasi udara' terus grgr wali kelas gue masuk kita lgsg keluar lg lewat kelas 7.3. Dimana di kelas 9 ini gue........gue....intinya gue cinta sama SEGA - begitulah singkatan dari Sembilan Tiga.

Oke. Gue akan menceritakan - memperkenalkan - beberapa makhluk - bagi kalian, bagi gue sih spesies lain HEHEHE ♥ - yang mendiami Tarpat bersama gue. Berikut contoh-contoh spesiesnya:

Spesies pertama, oleh profesor-profesor dunia, belum ditemukan jenis atau namanya apa. Tapi yang jelas, dia berjenis kelamin perempuan. Atau sebenernya engga, gue jg ngga tau. Kadang gue meragukan dia adalah cewek. Dia ini berkulit putih. Rambutnya yaa, pendek pendek uchul gimana gitu. Dia memakai behel. WOW, sebuah spesies berbehel! Dia bisa dibilang pinter untuk sebuah-spesies-tidak-terdefinisikan. Dia selalu setia mendengarkan cerita-cerita gue. Bilang aja gue aneh karna gue cerita dan berteman dengan seseorang yg berspesies ngga jelas, tapi gue sayang sama spesies yg satu ini! Dia selalu gila. Entahlah, gue juga ngerasa aneh kok, kenapa orang senormal dan sewaras gue bisa tahan berada dalam jarak kurang dari 1 meter dan selalu berada dalam lingkup kehidupan dia. Dia kalo ketawa kayak aligator........yang manis dan elegan.♥ gue suka kalo gue berhasil bikin dia ketawa sampe kayak orang gila. (Tapikan dia udah gila ya). Yang teraneh dari dia itu....gue ngga pernah denger dia berkeluh kesah atau menggalaui seseorang - seorang cowok. Tapi ya ngga apa-apa, mungkin dia emg belum menemukan--yak, daripada gue bertele-tele dan cerita sampe jam 12 malem, gue akan berhenti menceritakan spesies pertama ini. Oh, dan jangan lupa, kalo lo ketemu sama dia, panggil aja dia Lontong - nama lucu yg gue kasih ke dia! Atau Jennifer juga boleh. Cuma kayaknya Jennifer terlalu bagus dan manis, jadi panggil dia Lontong, oke?

Spesies kedua ini berasal dari negara yg cukup jauh dari Indonesia. China. Sebenernya spesies ini juga absurd, tp ngga seabsurd spesies pertama. Kata profesor-profesor yg pernah mendeteksi dan ilmuan-ilmuan yang mencari tahu sampai lembah terdalam spesies ini, namanya adalah Limo Thingthicus. Atau nama bekennya, Thingthing. Dia ini kalau ketawa meledak-ledak, dan itu unik banget. Dia kalo ngomong suka di alus-alusin, pdhl aslinya macho banget suaranya. Ohya gue lupa ngasih tau kalo jenis kelamin spesies ini adalah perempuan, dan lagi-lagi, gue meragukannya. Dia ini preman-look-alike HEHEHE ngga deng, dia cantik dan manis seperti seorang putri. Putri apaan juga ngga tau yea. Kalo lo baru kenal dia, lo akan berpikir dia itu gila. Tapi engga kok. Sebagai sahabatnya - yah, gue menganggap gue itu sahabatnya B-) - yg mengenal dia selama kurang lebih 2 tahun (apa setahun ya), gue harus membenarkan apa yang lo pikirkan tentang dia. Sekali lagi gue tekankan, dia itu ngga gila. Lo harus mengenal dia dulu baru menganggap seseorang itu apa, ya kan?
Dia itu lebih dari gila. Tapi tetep sayang banget kok! Serrrrius!<3



To be continued.
Gue udah disuruh tidur nyeh-_-goodnight!
(Buset, udah sejam-an aja gue nulis. Sekarang jam 09:09)
"Tarpat dan segala makhluk yang ada di dalamnya. ♥" was Posted On: Thursday, March 8, 2012 @6:11 AM | 0 lovely comments

« Older posts | Newer posts»

Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved.
View with Google Chrome

ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ