b i t t e r sweet
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 ...All is new?
Hi, there!
Yesh, call me crazy, but I've deleted all my posts here. Hahaha it sure is weird, tapi semua norak. Gue jadi malu gitu kalo ada yang baca (emang ada yg baca?). Yupp! Jadi gue mulai lagi dari awal! Sigh, untuk ke berapa kali sih nih gue ngulang dari awal lagi dan lagi. Uhm, gue udah nge-re-make blog ini huaha. Dari templates, skrg udah bernuansa...Lee Taemin?<3 Yeah, Lee Taemin.

Btw, gue yakin banget bentar lagi atau entah kapan, gue pasti bakal ngedelete post-post yang akan gue tulis mulai sekarang. Gue bakal nge-remake lagi suatu saat-yang-entah-kapan. Yagitulah, dari dulu. Gue ngga tau kenapa, tapi kalo gue ngecheck blog gue lagi gitu, masih ada aja yg kurang, yg ngga gue suka-in, yg bikin gue ilfeel dan geli sendiri hahaha. Yang ini terlalu itulah, yang post-postnya norak semua lah, berlebihan lah, ngga penting, dll. Huh, kapan gue puas dan punya blog permanent?

Tapi, sifat dasar manusia kan emang ngga pernah puas.
#halah jadi ke geografi. Mungkin gue kena sindrom abis-ulangan-umum-geografi tadi
Yah, biarlah otak gue yang selalu waras menggila sekali-kali.


Udah segitu aja hehe byebye~<3
"...All is new?" was Posted On: Monday, December 5, 2011 @1:50 AM | 0 lovely comments

| Newer posts»

Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved.
View with Google Chrome

ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ