b i t t e r sweet
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 Tarpat dan segala makhluk yang ada di dalamnya. ♥
Jam menunjukkan pukul 08:31. Gue yang seharusnya udah tidur malah duduk diatas kasur, ditemani dengan suara TV, laptop, dan hp. Entah ada angin apa, gue tiba-tiba mendapat ilham untuk menulis post baru. Bertemakan Tarpat atau Tarakanita 4, sekolah gue selama kurang lebih 3 tahun belakangan ini. Yah, skrg gue udah kelas 9, dan, mau ngga mau gue akan meninggalkan tempat penuh kenangan ini dan maju ke jenjang berikutnya.


Oke jijik melodramatis abis.

Bagi gue, hm, di Tarpat ada BANYAK BANGET kenangannya!!! Dari mulai kelas 7, selama setahun gue berada di dalam satu ruangan bersama orang-orang asik seru kocak gokil tapi bisa dibilang kurang waras. Tapi tetep cinta kok hehe. Terus gue naik ke kelas 8. PANTATSKY FAMILY!!!<3333
Kelas paling......"asdfghjkl; ♥" bagi gue. Cintanya sih parah gue ke anak2 Pantat. Yang dulu hampir selalu conf di bbm tiap malem minggu. Yang perang silly bandz {betapa keren coba}. Yang shooting film tapi gagal. Yang DUUUUUUFFFFAAAANNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!! Yang gurunya ngga kurang waras dari anak-anaknya, saya perkenalkan, Mr.Sani Handoko or better known as Miko. Dan terlalu banyaaaaak kenangannya! I♥PANTAT!
Terus, gue naik lagi ke jenjang yg lebih tinggi, dimana gue cepat atau lambat akan mengakhiri status gue sebagai anak Tarpat, yaitu kelas 9. Dikelas 9 gue lagi-lagi ketemu anak2 yg suppppperrrrr gila. Ngga boong. Dimana di kelas 9 ini gue selalu pindah tempat duduk meskipun udah pernah ketauan dan dimarahin oleh wali kelas gue. Dimana di kelas 9 ini gue dan teman-teman keluar lewat jendela kelas 9.3, jalan lewat....ok gue kasih nama 'ventilasi udara' terus grgr wali kelas gue masuk kita lgsg keluar lg lewat kelas 7.3. Dimana di kelas 9 ini gue........gue....intinya gue cinta sama SEGA - begitulah singkatan dari Sembilan Tiga.

Oke. Gue akan menceritakan - memperkenalkan - beberapa makhluk - bagi kalian, bagi gue sih spesies lain HEHEHE ♥ - yang mendiami Tarpat bersama gue. Berikut contoh-contoh spesiesnya:

Spesies pertama, oleh profesor-profesor dunia, belum ditemukan jenis atau namanya apa. Tapi yang jelas, dia berjenis kelamin perempuan. Atau sebenernya engga, gue jg ngga tau. Kadang gue meragukan dia adalah cewek. Dia ini berkulit putih. Rambutnya yaa, pendek pendek uchul gimana gitu. Dia memakai behel. WOW, sebuah spesies berbehel! Dia bisa dibilang pinter untuk sebuah-spesies-tidak-terdefinisikan. Dia selalu setia mendengarkan cerita-cerita gue. Bilang aja gue aneh karna gue cerita dan berteman dengan seseorang yg berspesies ngga jelas, tapi gue sayang sama spesies yg satu ini! Dia selalu gila. Entahlah, gue juga ngerasa aneh kok, kenapa orang senormal dan sewaras gue bisa tahan berada dalam jarak kurang dari 1 meter dan selalu berada dalam lingkup kehidupan dia. Dia kalo ketawa kayak aligator........yang manis dan elegan.♥ gue suka kalo gue berhasil bikin dia ketawa sampe kayak orang gila. (Tapikan dia udah gila ya). Yang teraneh dari dia itu....gue ngga pernah denger dia berkeluh kesah atau menggalaui seseorang - seorang cowok. Tapi ya ngga apa-apa, mungkin dia emg belum menemukan--yak, daripada gue bertele-tele dan cerita sampe jam 12 malem, gue akan berhenti menceritakan spesies pertama ini. Oh, dan jangan lupa, kalo lo ketemu sama dia, panggil aja dia Lontong - nama lucu yg gue kasih ke dia! Atau Jennifer juga boleh. Cuma kayaknya Jennifer terlalu bagus dan manis, jadi panggil dia Lontong, oke?

Spesies kedua ini berasal dari negara yg cukup jauh dari Indonesia. China. Sebenernya spesies ini juga absurd, tp ngga seabsurd spesies pertama. Kata profesor-profesor yg pernah mendeteksi dan ilmuan-ilmuan yang mencari tahu sampai lembah terdalam spesies ini, namanya adalah Limo Thingthicus. Atau nama bekennya, Thingthing. Dia ini kalau ketawa meledak-ledak, dan itu unik banget. Dia kalo ngomong suka di alus-alusin, pdhl aslinya macho banget suaranya. Ohya gue lupa ngasih tau kalo jenis kelamin spesies ini adalah perempuan, dan lagi-lagi, gue meragukannya. Dia ini preman-look-alike HEHEHE ngga deng, dia cantik dan manis seperti seorang putri. Putri apaan juga ngga tau yea. Kalo lo baru kenal dia, lo akan berpikir dia itu gila. Tapi engga kok. Sebagai sahabatnya - yah, gue menganggap gue itu sahabatnya B-) - yg mengenal dia selama kurang lebih 2 tahun (apa setahun ya), gue harus membenarkan apa yang lo pikirkan tentang dia. Sekali lagi gue tekankan, dia itu ngga gila. Lo harus mengenal dia dulu baru menganggap seseorang itu apa, ya kan?
Dia itu lebih dari gila. Tapi tetep sayang banget kok! Serrrrius!<3



To be continued.
Gue udah disuruh tidur nyeh-_-goodnight!
(Buset, udah sejam-an aja gue nulis. Sekarang jam 09:09)
"Tarpat dan segala makhluk yang ada di dalamnya. ♥" was Posted On: Thursday, March 8, 2012 @6:11 AM | 0 lovely comments
 W Live 1 S.M. Fashionistas
Well hi thur.

Honestly there's no particular reason why I post this. But well, I just felt like I have to. Because why? Because I love Lee Taemin. Exactly.

Have you guise watch W Live 1 S.M. Fashionistas' clips? SM uploaded around...ok I don't know how many clips they've uploaded [and I guess they'll upload some more later]. I just watched some of the videos and....if you let me...

ASDFGHJKLWWODJIOEHFIOEJCLKNSKLCNZJXPAJDIWOHFEBKJSBC!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I WANNA DIE WHY TAEMIN WHY YOU SO HANDSOME

I watched the 5th clip and oh my Godness I swear I love Taemin even more. His voice got deeper for God's sake! It makes him more sexy and he's so friggin' HOT. AND UGH I LOVE YOU TAEMIN I LOVE YOU I SWEAR I REALLY DO.
And Kai. You. Oh my God. Argh. I love you!!! Rawr. You're so sexy and handsome and gorgeous and I can't even explain these feelings. I hope 'I love you' explains everything. Got it got it? WHAARRRR I LOVE YOU.

Uh-oh!! Don't forget to watch the 2nd clip!! Taemin, Kai, Sehun, Luhan, why you guise have to be so damn handsome? I wanna kiss all of you ;_;

Question of the day: why so many hot guys?



But I think this is more questionable: WHY CAN'T I HAVE ALL OF THEM? 

RAWR

Oh by the way, here's the links:

Clip 2 - Taemin, Kai, Sehun, and Luhan
Clip 5 - Taemin, Kai, Sehun, and Luhan [yesh bitches, this is what I'm talking about.♥]

Watch this clip too!<3
Clip 7 - Jonghyun, Taemin, Krystal and Sulli [Jjong is so cute! He has his own photo shoot lol. And damn, I want that Instax]
"W Live 1 S.M. Fashionistas" was Posted On: Saturday, January 21, 2012 @1:37 AM | 0 lovely comments
 I am so random.
Uhm......................HI.

First of all...I don't really know why I ended up writing here.

Second, I don't know what should I write about.

Third, why am I writing this. Geez, forget this! I'm really bored!!! Ah! Let's play. What to play. What to do. What to talk. I need someone to talk. I need someone to play with me. I need...............ice cream. I need someone to buy me an ice cream.
Oh wow, I really want ice cream right now. The chocolate one. YUM! It would be great. I'm imagining there are various kinds of delicious foods right in front of my eyes now. Ugh, life couldn't get any better. I love you mom♥
Omg why am I so random.
Don't read this post.
This is probably the most unimportant post in 2012.

Anyway!! I just travelled some tumblrs and I found so many quotes/typographies which are so me. Here are some [not in pictures cause yeah I'm lazy like that<3]

There is always going to be that one person you wish you could be with, even after knowing that person doesn't want to be with you.
O m g this is so me.

My dentist once told me that letting go is like pulling a tooth. When it was pulled out, you're relieved, but how many times does your tounge run itself over the spot where the tooth once was? Probably a hundred times a day. Just because it was not hurting you doesn't mean you didn't notice it. It leaves a gap and sometimes you see yourself missing it terribly. It's going to take a while, but it takes time. Should you have kept the tooth? No, because it causing you so much pain. 
Therefore, move on and let go.
#THIS!

Uhm ok I'm so lazy to write the rest lol <3

Now I have to go to sleep, cause tomarro I have a test on my future senior high. Wish me tons of luck!♥ xox

Labels:

"I am so random." was Posted On: Saturday, January 14, 2012 @5:52 AM | 0 lovely comments
 Words I NEVER Want to Hear:
1. I don't love you.
2. You're diagnosed with cancer.
3. I found someone else.
4. It was never real.
5. We need to talk.
6. You're going to die.
7. Your ____ is dead.
8. You can't have kids.
9. I don't remember you.
10. Let's just be friends.
11. We can't be together.
12. I never loved you
"Words I NEVER Want to Hear:" was Posted On: Friday, January 13, 2012 @2:47 AM | 0 lovely comments
 12th of December - HAPPY BIRTHDAY YOLANDA NATHASYA!!!
Hi!!! Ciee post kedua gue dihari ini. Rajin.
Pertama-tama, sebagai pembuka post ini, gue mau ngucapin.....................


HAPPY BIRTHDAY to my dearest YOLANDA NATHASYA!!!
Semoga makin cantik, makin baik, makin pinter&rajin, makin sayang orang tua, teman-teman, sahabat,
Irene, doi, dan semoga selalu sehat dan sukses! :)

*sorry post ini telat sehari HEHEHE*

Oke, jadi gue bakal nyeritain petualangan gue tanggal 12 Desember kemaren.
Kemaren itu diawali dengan kegiatan gue seperti biasa, bangun-mandi-pake seragam-berangkat ke sekolah-sekolah. Monoton sekali. Tapi gue lumayan seneng juga, soalnya selama seminggu ini sekolah gue ngga ada kegiatan apa-apa. YANG BAKAL LEBIH MENYENANGKAN LAGI KALO DILIBURIN AJA. *ehem* oke bukan saatnya berkeluh kesah. Naaah, pagi-paginya pas gue dimobil lagi jalan ke sekolah gue baru inget mau ngucapin happy birthday ke Yola. Jadi gue ucapin dulu. ......oke gausah terlalu detail gini. -_-

Pas sekolah udah selesai, gue langsung nemuin Nia. Gue nanya jadinya gimana, kita Pizza Hut-nya langsung atau gimana. Naik apa kesananya. Nia bilang dia mau pulang dulu, mau ngambil kacamata. Bayangkan readers, dia ke sekolah lupa bawa kacamata. Sungguh pintar. Daripada gue makin gila yakan nanya ke dia, jadinya gue nanya Sarah. Sarah bilang dia jg gatau, jadi kita nanya langsung ke Yola. 
Oke gue ngerasa bego banget. Kenapa ngga langsung nanya ke Yola aja daritadi.
Biarlah, nasi sudah menjadi bubur.
NAH! Pas gue nyamperin Yola, dia lagi nangis MUEHEHEHEHEHEHE. Disampingnya ada Irin, Jane, Thince, dan Jeremy. Mereka pokoknya bilang gitu ke Yola kalau mereka ngga bisa ikut ke acaranya, sambil sorry-sorry-an juga. Entah apa penyebabnya, tapi yang pasti otak gue mulai bekerja dengan baik. Gue yakin mereka lagi ngerjain si birthday girl. Jadi gue dan Sarah ikutan akting HAHAHAHA. Kita nyamperin mereka bilang kita gabisa ikut. Thince nanya gue, emang gue beneran ngga bisa ikut apa apaan gitu gue lupa intinya tuh nanyain tentang 'ikut atau engga'. Terus kita bubaran gitu ninggalin Yola sambil bilang "sorry ya Yol, kita ngga bisa ikut", dengan alasan masing-masing tentunya. Kita jalan ke parkiran. Si Yola masih nangis HEHEHE *senang*. Kita sempet berhenti dulu ditengah jalan, masih dengan segala penyesalan ngga bisa ikut. Karena pengen bikin Yola tambah nangis, kita bilang aja kita ikut deh, takut disincir sama Yola. WAKAKAKAKAK Yola udah terus-terusan bilang, "ah jangan. Jangan terpaksa" wohohohohoho.
Nia tbtb dijemput kan, karena emang dia mau pulang dulu buat ngambil kacamata. Otak gue bekerja semakin baik nih. Gue bilang aja gue ikut kerumah Nia, main-main disana aja HAHAHA. Eh, si Sarah juga ikutan! Yeay! Jadi, akhirannya gue, Nia, dan Sarah pergi dulu ke rumah Nia. Jane dan yang lain pergi ke rumah Iyut.

Yola tuh masih nangis, terus ngikutin kita kemana-mana, dengan masih memohon-mohon. Kita (gue Nia Sarah) mutusin buat naik bajaj biru ke rumah Nia. Jadi deh tuh kita ke rumah Nia dulu.

"3 kali biru, 3 kali 12" (cc: bethniaa sarestah)

Yupyup, abis dari rumah Nia (yang notabene-nya lama banget), kita memutuskan balik. Balik kemana juga gatau kan lo. Sama, kemaren juga kita ngga tau mau balik kemana. Ke tarpat-kah? Ke Pizza Hut-kah? Bener-bener ngga tau. Kita udah bbmin Iyut, Irin, Thince, dan Febby. Tapi ngga ada yang bales -_- akhirnya, berbekalkan ke-sotoy-an, kita pergi ke tarpat. Sebenernya kita balik ke tarpat karena Rainall (pengenalan tokoh belakangan oke) bilang disana masih ada Yola dan Jubata.

TAPI TERNYATAAAAA, di tarpat udah ngga ada siapa-siapa. Mau masuk ke dalem buat nyari pasti ngga boleh karna kita udah pada pake baju bebas kan. Akhirnya kita duduk deh tuh di aubeth. Ngga tahan, akhirnya kita nyerah dan bbm Yola. Nanya gitu dia dimana. Dan lo tau apa jawabannya? 
Udah di Pizza Hut.
Oke. 
Rencana kita gatot abis.
Kita pergi deh ke Pizza Hut. 
Padahal kan kita mau ngerjain dia, bilang ngga bisa dateng. Urgh.

Pas dateng, kira-kira udah jam setengah 1-an. Yaudah deh kita langsung makan-makan. 

Disinilah kejadian seru-nya baru dimulai. Abis pada selesai makan, kita main-main disitu, di satu meja. Ada gue, Yola, Nia, Sarah, Echi, Albert, Thince, Bagas, dan Jubata. (sekali lagi, pengenalan tokoh belakangan-_-). Permain pertama ya apalagi kalo bukan juber. Semua kena dan yaa seperti juber-juber biasanya. Terus kita main.................................................apatuh namanya yang mainnya pake jempol? Ya itulah pokoknya hahahaha. Terus Yola sama Bagas pulang! Huhuhu. Terus sisanya (gue males nyebutin lagi ahahaha) masih ngelanjutin. Ngobrol-ngobrol biasa. 

Nia, Sarah, Jubata dan gue pengen es krim. TAPI DUIT GUE TINGGAL GOCENG huhuhuhuhuhu sedih. Yaaudah terus mereka pesen es krim dan makan. Eh engga, pertama mereka ngumpulin duit dulu. Terus gataudeh itu 33rb dipegang Sarah apa Jubata. Beberapa menit setelah pada selesai, udah jam 4 dan Sarah udah dijemput! Sisa gue, Nia dan Thince kan. Tapi Thince juga pulang!! TINGGAL GUE SAMA NIA DEH HEHEHEHHEHEHEHHEHEHE >:)

Ngga berapa lama abis pada bubar, gue dan Nia ngeliatin tempat es krim mereka.
Lalu, "Rene....ini emang udah dibayar ya?" atau gimana gitu kalimatnya.
...
...
...
"SARRRRRAAAAAAHHHHH" percayalah, gue dan Nia ngebbmin Sarah kayak gitu seakan-akan kita lagi teriak. Sangat bisa dibayangkan.
"YAAA?"
Dan gue tanya ke dia eskrimnya udah pada dibayar ato belom dan ternyata emang belom dibayar. Kita panik semua, udah gatau deh gimana ahahahahahha. Gue melihat keadaan kantong, bener cuma tinggal goceng. Nia jg abis duitnya. Terus, bayarnya gimana?

Tapi Tuhan memang baik. Sarah bbm lagi katanya karyawan papanya bakal nganterin duit buat bayar itu.

Ya pokoknya abis itu begitu. Gue udah males cerita HAHA
Gue dan Nia baru dijemput jam SETENGAH 7. Hahaha 6 jam di Pizza Hut tanpa diusir. Metal emang
Ah, sayang gue ngga pandai bercerita. Kalian harus ngerasain sendiri gimana serunya kemaren :))

Foto menyusul ya<3

xx
"12th of December - HAPPY BIRTHDAY YOLANDA NATHASYA!!!" was Posted On: Monday, December 12, 2011 @10:46 PM | 0 lovely comments
 Daffodils
A poem by William Wordsworth

___________________________________________________________________

I wandered lonely as a cloud
That floats on high o'er vales and hills,
When all at once I saw a crowd,
A host, of golden daffodils;
Beside the lake, beneath the trees,
Fluttering and dancing in the breeze.

Continuous as the stars that shine
And twinkle on the Milky Way,
They streched in never-ending line
Along the margin of a bay:
Ten thousand saw I at a glance,
Tossing their heads in sprightly dance.

The waves beside them danced; but they
Out-did the sparkling waves in glee:
A poet could not but be gay,
In such a jocund company:
I gazed--and gazed--but little thought
What wealth the show to me had brought:

For oft, when on my couch I lie
In vacant or in pensive mood,
They flash upon that inward eye
Which is the bliss of solitude;
And then my heart with pleasure fills,
And dances with the daffodils
"Daffodils" was Posted On: Monday, December 5, 2011 @9:41 PM | 0 lovely comments
 ...All is new?
Hi, there!
Yesh, call me crazy, but I've deleted all my posts here. Hahaha it sure is weird, tapi semua norak. Gue jadi malu gitu kalo ada yang baca (emang ada yg baca?). Yupp! Jadi gue mulai lagi dari awal! Sigh, untuk ke berapa kali sih nih gue ngulang dari awal lagi dan lagi. Uhm, gue udah nge-re-make blog ini huaha. Dari templates, skrg udah bernuansa...Lee Taemin?<3 Yeah, Lee Taemin.

Btw, gue yakin banget bentar lagi atau entah kapan, gue pasti bakal ngedelete post-post yang akan gue tulis mulai sekarang. Gue bakal nge-remake lagi suatu saat-yang-entah-kapan. Yagitulah, dari dulu. Gue ngga tau kenapa, tapi kalo gue ngecheck blog gue lagi gitu, masih ada aja yg kurang, yg ngga gue suka-in, yg bikin gue ilfeel dan geli sendiri hahaha. Yang ini terlalu itulah, yang post-postnya norak semua lah, berlebihan lah, ngga penting, dll. Huh, kapan gue puas dan punya blog permanent?

Tapi, sifat dasar manusia kan emang ngga pernah puas.
#halah jadi ke geografi. Mungkin gue kena sindrom abis-ulangan-umum-geografi tadi
Yah, biarlah otak gue yang selalu waras menggila sekali-kali.


Udah segitu aja hehe byebye~<3
"...All is new?" was Posted @1:50 AM | 0 lovely comments


Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved.
View with Google Chrome

ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ