b i t t e r sweet
ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
The layout was made specially for me.
All links open in a new tab.

 12th of December - HAPPY BIRTHDAY YOLANDA NATHASYA!!!
Hi!!! Ciee post kedua gue dihari ini. Rajin.
Pertama-tama, sebagai pembuka post ini, gue mau ngucapin.....................


HAPPY BIRTHDAY to my dearest YOLANDA NATHASYA!!!
Semoga makin cantik, makin baik, makin pinter&rajin, makin sayang orang tua, teman-teman, sahabat,
Irene, doi, dan semoga selalu sehat dan sukses! :)

*sorry post ini telat sehari HEHEHE*

Oke, jadi gue bakal nyeritain petualangan gue tanggal 12 Desember kemaren.
Kemaren itu diawali dengan kegiatan gue seperti biasa, bangun-mandi-pake seragam-berangkat ke sekolah-sekolah. Monoton sekali. Tapi gue lumayan seneng juga, soalnya selama seminggu ini sekolah gue ngga ada kegiatan apa-apa. YANG BAKAL LEBIH MENYENANGKAN LAGI KALO DILIBURIN AJA. *ehem* oke bukan saatnya berkeluh kesah. Naaah, pagi-paginya pas gue dimobil lagi jalan ke sekolah gue baru inget mau ngucapin happy birthday ke Yola. Jadi gue ucapin dulu. ......oke gausah terlalu detail gini. -_-

Pas sekolah udah selesai, gue langsung nemuin Nia. Gue nanya jadinya gimana, kita Pizza Hut-nya langsung atau gimana. Naik apa kesananya. Nia bilang dia mau pulang dulu, mau ngambil kacamata. Bayangkan readers, dia ke sekolah lupa bawa kacamata. Sungguh pintar. Daripada gue makin gila yakan nanya ke dia, jadinya gue nanya Sarah. Sarah bilang dia jg gatau, jadi kita nanya langsung ke Yola. 
Oke gue ngerasa bego banget. Kenapa ngga langsung nanya ke Yola aja daritadi.
Biarlah, nasi sudah menjadi bubur.
NAH! Pas gue nyamperin Yola, dia lagi nangis MUEHEHEHEHEHEHE. Disampingnya ada Irin, Jane, Thince, dan Jeremy. Mereka pokoknya bilang gitu ke Yola kalau mereka ngga bisa ikut ke acaranya, sambil sorry-sorry-an juga. Entah apa penyebabnya, tapi yang pasti otak gue mulai bekerja dengan baik. Gue yakin mereka lagi ngerjain si birthday girl. Jadi gue dan Sarah ikutan akting HAHAHAHA. Kita nyamperin mereka bilang kita gabisa ikut. Thince nanya gue, emang gue beneran ngga bisa ikut apa apaan gitu gue lupa intinya tuh nanyain tentang 'ikut atau engga'. Terus kita bubaran gitu ninggalin Yola sambil bilang "sorry ya Yol, kita ngga bisa ikut", dengan alasan masing-masing tentunya. Kita jalan ke parkiran. Si Yola masih nangis HEHEHE *senang*. Kita sempet berhenti dulu ditengah jalan, masih dengan segala penyesalan ngga bisa ikut. Karena pengen bikin Yola tambah nangis, kita bilang aja kita ikut deh, takut disincir sama Yola. WAKAKAKAKAK Yola udah terus-terusan bilang, "ah jangan. Jangan terpaksa" wohohohohoho.
Nia tbtb dijemput kan, karena emang dia mau pulang dulu buat ngambil kacamata. Otak gue bekerja semakin baik nih. Gue bilang aja gue ikut kerumah Nia, main-main disana aja HAHAHA. Eh, si Sarah juga ikutan! Yeay! Jadi, akhirannya gue, Nia, dan Sarah pergi dulu ke rumah Nia. Jane dan yang lain pergi ke rumah Iyut.

Yola tuh masih nangis, terus ngikutin kita kemana-mana, dengan masih memohon-mohon. Kita (gue Nia Sarah) mutusin buat naik bajaj biru ke rumah Nia. Jadi deh tuh kita ke rumah Nia dulu.

"3 kali biru, 3 kali 12" (cc: bethniaa sarestah)

Yupyup, abis dari rumah Nia (yang notabene-nya lama banget), kita memutuskan balik. Balik kemana juga gatau kan lo. Sama, kemaren juga kita ngga tau mau balik kemana. Ke tarpat-kah? Ke Pizza Hut-kah? Bener-bener ngga tau. Kita udah bbmin Iyut, Irin, Thince, dan Febby. Tapi ngga ada yang bales -_- akhirnya, berbekalkan ke-sotoy-an, kita pergi ke tarpat. Sebenernya kita balik ke tarpat karena Rainall (pengenalan tokoh belakangan oke) bilang disana masih ada Yola dan Jubata.

TAPI TERNYATAAAAA, di tarpat udah ngga ada siapa-siapa. Mau masuk ke dalem buat nyari pasti ngga boleh karna kita udah pada pake baju bebas kan. Akhirnya kita duduk deh tuh di aubeth. Ngga tahan, akhirnya kita nyerah dan bbm Yola. Nanya gitu dia dimana. Dan lo tau apa jawabannya? 
Udah di Pizza Hut.
Oke. 
Rencana kita gatot abis.
Kita pergi deh ke Pizza Hut. 
Padahal kan kita mau ngerjain dia, bilang ngga bisa dateng. Urgh.

Pas dateng, kira-kira udah jam setengah 1-an. Yaudah deh kita langsung makan-makan. 

Disinilah kejadian seru-nya baru dimulai. Abis pada selesai makan, kita main-main disitu, di satu meja. Ada gue, Yola, Nia, Sarah, Echi, Albert, Thince, Bagas, dan Jubata. (sekali lagi, pengenalan tokoh belakangan-_-). Permain pertama ya apalagi kalo bukan juber. Semua kena dan yaa seperti juber-juber biasanya. Terus kita main.................................................apatuh namanya yang mainnya pake jempol? Ya itulah pokoknya hahahaha. Terus Yola sama Bagas pulang! Huhuhu. Terus sisanya (gue males nyebutin lagi ahahaha) masih ngelanjutin. Ngobrol-ngobrol biasa. 

Nia, Sarah, Jubata dan gue pengen es krim. TAPI DUIT GUE TINGGAL GOCENG huhuhuhuhuhu sedih. Yaaudah terus mereka pesen es krim dan makan. Eh engga, pertama mereka ngumpulin duit dulu. Terus gataudeh itu 33rb dipegang Sarah apa Jubata. Beberapa menit setelah pada selesai, udah jam 4 dan Sarah udah dijemput! Sisa gue, Nia dan Thince kan. Tapi Thince juga pulang!! TINGGAL GUE SAMA NIA DEH HEHEHEHHEHEHEHHEHEHE >:)

Ngga berapa lama abis pada bubar, gue dan Nia ngeliatin tempat es krim mereka.
Lalu, "Rene....ini emang udah dibayar ya?" atau gimana gitu kalimatnya.
...
...
...
"SARRRRRAAAAAAHHHHH" percayalah, gue dan Nia ngebbmin Sarah kayak gitu seakan-akan kita lagi teriak. Sangat bisa dibayangkan.
"YAAA?"
Dan gue tanya ke dia eskrimnya udah pada dibayar ato belom dan ternyata emang belom dibayar. Kita panik semua, udah gatau deh gimana ahahahahahha. Gue melihat keadaan kantong, bener cuma tinggal goceng. Nia jg abis duitnya. Terus, bayarnya gimana?

Tapi Tuhan memang baik. Sarah bbm lagi katanya karyawan papanya bakal nganterin duit buat bayar itu.

Ya pokoknya abis itu begitu. Gue udah males cerita HAHA
Gue dan Nia baru dijemput jam SETENGAH 7. Hahaha 6 jam di Pizza Hut tanpa diusir. Metal emang
Ah, sayang gue ngga pandai bercerita. Kalian harus ngerasain sendiri gimana serunya kemaren :))

Foto menyusul ya<3

xx
"12th of December - HAPPY BIRTHDAY YOLANDA NATHASYA!!!" was Posted On: Monday, December 12, 2011 @10:46 PM | 0 lovely comments

« Older posts | Newer posts»

Copyrighted © TeaCakeHouse. All rights reserved.
View with Google Chrome

ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ